Kamis, 15 Desember 2011

Gak perlu beli atau bajak, ada avast kok buat jagain komputer kamu dari virus...

Virus berkeliaran dimana - mana, internet dan juga flashdisk pun menjadi media penyebarnya. untuk komputer saat ini sepertinya hampir semuanya sudah terkoneksi internet dan hampir setiap orang mempunyai flashdisk sebagai tempat penyimpan data.

sebagai tindak pengamanan, mari kita pasangi antivirus.
untuk saat ini sudah sangat banyak antivirus yang disediakan secara gratis. memang berbeda dengan versi berbayar namun sudah sangat ampuh untuk virus - virus yang ada karena memang itulah tugas software itu sebenarnya.

sebut saja Avast, antivirus ini disediakan gratis jika kita tidak ingin membeli versi yang berbayar. dan tentu saja ada fitur yang dipangkas.

hanya perlu mendownload, dan melakukan registrasi kamu sudah dapat menggunakan Avast sebagai Antivirus di komputer kesayangan kamu. setelah mengisntall avast pergilah ke Avast.com dan registrasi.
kemudian simpan kode yang kamu dapatkan dari registrasi tersebut untuk dimasukkan ke avast antivirus avast. caranya buka avast, pilih tab pemeliharaan disebelah kiri dan klik dimana ada tulisan "insert activation code".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar